Sabtu, 27 Juni 2009

About Me



Bismillahirrahmanirrahim..
Nama saya Alfiah Sufiani; Biasa dipanggil Evi. Saya lahir dan besar di Pamekasan-Madura pada tanggal 16September 1974, dari seorang Ayah yg bernama Moh.Tahir, SPd dan seorang ibu yang bernama Rr.Rabiatul Adawijah. Masa kecil dan sekolah saya habiskan di pamekasan bersama dengan 5 orang adik saya. Tahun 1992, selepas SMA, saya meninggalkan Pamekasan, berkuliah di FE Unair Surabaya.

Saya pernah aktif sebagai anggota HMI, dimana saya melalui-nya hingga di tingkat BADKO JATIM sebagai ketua bidang kewanitaan. Keterlibatan saya di HMI telah mengubah diri saya sbg seseorang yang mudah beradaptasi dengan lingkungan apapun. Termasuk dalam hal survival. Kecintaan saya di HMI makin bertambah, manakala saya kemudian mengenal seseorang yang bernama Herly, yang kemudian menjadi suami saya.

Saya menikah tanggal 3 April 1999. Perkenalan saya dengan Herly diawali Juli 1998 saat Indonesia bergejolak dengan gelombang reformasi. Bnyk hal yang saya pelajari saat sy memutuskan menikah diusia 24th, kemudian berhenti total dari hiruk pikuknya dunia politik dan aktivis.

Saya belajar menjadi orang yg sabar; sy belajar mjd pendengar yg baik; sy belajar utk lebih survive; sy belajar mjd seorang perempuan yg sholihah.

Duluuuu, saya seorang 90% sanguin, tapi kemudian saya mengubahnya menjadi 50% sanguin-40% melankoli-10% plegmatis

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More